Jumat, 07 Oktober 2011

KEGIATAN SAYA

Mengajar Anak Les

Setiap hari Selasa dan kamis pagi pukul 10.00 wib, kegiatan saya mengajar anak les. Mata pelajaran yang saya ajar kan pada mereka yaitu Bahasa Indonesia/Membaca danMate-Matika. Anak les gak banyak saya mengajar mereka hanya 2 sampai 3 orang aja,,, ya lumayan lah tuk tambah-tambah uang jajan kuliah. He..he..he..
Anak les saya kelas 2 sampai kelas 4 SD, kadang saya sebel, marah, kesal, waktu mengajar mereka membaca dan berhitung. Sulit banget butuh kesabaran yang banyak deh… wkwkwkkwkwkwk
Tapi gak jadi masalah karena bermanfaat juga bagi aku, mengajar aku tuk lebih sabar dan saying kepada anak-anak, hehehehehehe upah yang aku terima dari setiap anak les itu gak banyak, anak les tu dari murid-murid dimana mama mengajar. Upah dari 1 anak les Rp 75.00/bulan. Ada 3 anak les ya hanya sekitar Rp 225.000,-. Tapi saya menerima hanya Rp 150.00/ bulan. Karena sisianya buat mama tuk tambah uang kuliah.
Ya mau gimana lagi dulu masih kerja aku masih bisa kasih ma mama Rp 200.000,- dari hasil kerja diwarnet dulu. Tapi sekarang gak lagi karena saya mau lebih vokus buat nyusun Tugas Akhir yang bentar lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar