Jumat, 07 Oktober 2011

Memasak

Bangun pagi pukul 06.00 wib saya bangun serta kakak, adik-adik yang mau sekolah, setiap paginya kegiatan saya ya memasak air dan mengenggekin beras yang sudah dicuci tuk dimasak. Menungguh air mendidi dan beras da masak saya hidupin TV lihat berita-berita pagi hehhehehehe.

Kakak adik-adik mereka mengerjakan tugasnya masing-masing. Ada yang menyapu dan mengeluarkan motor. Adik-adik langsung pada mandi setelah selesai pekerjaan mereka. Sedangkan saya membuat the buat semuanya dirumah, ada yang teh manis panas ada juga susu panas buat adik-adik yang mau kesekolah.

Lalu saya memasak telur goreng buat sarapan mereka, tiadk setiap pagi sih menu lauk telur goreng entar yang ada mereka pada bosan… heheheheheheh
Nagi goreng juga kadang saya buatin tuk adik-adik, karena kakak gak suka sama nasi goreng maka kakak kadang tidak sering sarapan pagi. Mau gimana susu dan nasi goreng dia gak suka padahal kan bergizi. Mau gak mau kakak kadang buat sendiri tuk sarapan paginya…
Ini salah satu kegiatan saya dipagi hari…. <_>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar